ISM Logo

PLATFORM KOMUNIKASI OMNICHANNEL

Komunikasi Tersentralisasi

Pelanggan dapat berkomunikasi dengan tim Anda melalui halaman website, aplikasi, atau aplikasi komunikasi lainnya seperti WhatsApp, Facebook Messenger, dan Twitter

riwayat percakapan

Agen dapat meninjau kembali riwayat percakapan riwayat masa lalu yang dilakukan pelanggan dengan perusahaan di beberapa saluran media sosial.

informasi pelanggan

Buat pelanggan Anda merasa dikenali dengan memahami minat produk mereka, transaksi terakhir atau persona mereka. Agen dapat dengan mudah mengakses data pelanggan langsung dari percakapan.

kolaborasi dengan tim

Beberapa topik khusus terkadang memerlukan kerjasama antar departemen. Agen dapat dengan mudah melanjutkan topik kepada tim yang tepat. Semua dilakukan tanpa harus meninggalkan halaman percakapan.

Pilih paket yang sesuai

Berbagai pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda.

Mulai dari

Rp. 500,000

Per Bulan

Mulai dari

Rp. 4,750,000

Per Bulan

Hubungi Sales

Frequently asked questions

Omnichannel Messaging adalah sebuah layanan yang dapat membantu anda untuk berkomunikasi tanpa jeda dengan pembeli di berbagai saluran. Saluran ini dapat berinteraksi satu sama lain. Perwakilan Anda dapat melanjutkan percakapan dengan prospek dan pelanggan individu, apa pun saluran yang mereka gunakan.

IS Messenger adalah sebuah platform yang menyediakan layanan Omnichannel Messaging. Selain itu IS Messenger memiliki fitur-fitur otomasi seperti Survey, Canned Message dan Broadcast. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi tim kami disini

Yes, sebelum berlangganan Anda dapat mencoba platform kami secara gratis 14 hari. Tanpa Kartu Kredit, batalkan kapan saja!

Saat ini platform kami dapat terhubung hampir sebuah saluran komunikasi terpopuler seperti WhatsApp Business, FB Messenger, Line, WeChat, Telegram, Twitter dan Masih banyak lagi.

IS Messenger adalah sebuah platform ‘Omnichannel Messaging’. Contact Us