Kami adalah "MAD"

MAD, mungkin singkatan tersebut bisa berarti negatif. Tapi bagi kami MAD merupakan konotasi positif. Kami cukup “MAD” dalam memberikan solusi untuk klien dan partner kami, dan tidak jarang solusi yang kami berikan tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Terkadang diperlukan orang-orang “MAD” untuk menciptakan sesuatu yang belum ada! 

2018

Di tahun inilah MAD mulai berdiri. Dengan prinsip “Apapun bisa diwujudkan” MAD memulai perjalanannya sebagai salah satu perusahaan TI di Indonesia. Fokus awal MAD adalah pada pengembangan solusi bagi klien kami.

Dengan mendapatkan kepercayaan dari Daimler Pte. Ltd untuk mengembangkan sitem ticketing serta otomatisasinya, kami semakin yakin dengan kemampuan developer Indonesia untuk memenuhi standar internasional. Kepercayaan tersebut berlanjut dengan pengembangan sistem Hospitality untuk BW Hospitality dan WaletPrime  dengan kebutuhan e-commerce nya.

2019

Dimulai pada tahun ini, MAD mulai menyediakan produk aplikasi yang dapat digunakan langsung oleh end-consumer. Urbaneroom yang dimanage oleh salah satu rekanan kami, menjadi salah satu solusi hotel revenue management yang ditargetkan untuk hotel mapun penginapan. Solusi yang terjangkau bagi para pelaku bisnis hospitality.

2020

COVID-19 telah mengubah cara dan pola kerja manusia. Di tahun 2020 ini kami mencoba untuk berinovasi menciptakan produk dan layanan baru yang dapat lebih membantu perusahaan-perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Produk seperti CWGTalk dan ISMessenger menjadi contoh solusi terjangkau dan bermanfaat bagi keberlangsungan bisnis klien kami.

2021

Dan cerita kami masih akan terus berlanjut…

Para pemimpin suku MAD

Andrew Benedictus

Reza Baita

Daniel Reinaldo

Dedi Hartono

Ahmad Fauzi